Kamis, 19 Februari 2009

^2 tipe manusia^

Berawal dari niat, trus di buktikan dengan tindakan nyata untuk mencapai sesuatu yang tersembunyi di balik pikiran kita. angan yang bisa membuat kita menjadi lebih baik, menuju puncak kejayaan seperti yang setiap orang inginkan, namaun tak jarang juga bisa membuat kita hancur lebur tanpa ada harapan dan mungkin hanya penyesalan yang tersisa yang membuat kita terpuruk jauh ke dalam kubangan lumpur yang gelap, kelam bahkan tanpa ujung yang membuat kita semakin tenggelam di dalamnya.

itu dua sisi yang akan selalu kita hadapi dalam menentukan setiap langkah yang akan kita lakukan dalam menjalani hidup ini. maka dalam menjalani ini hidup ini, kita harus mempunyai tekad yang kuat, strategi yang matang, kemauan untuk terus berkembang untuk megimbangi cepatnya laju perkembangan jaman yang tak mengenal kata berhenti dan istiah kasihan. tipe orang inilah yang nantinya akan menjadi golongan orang yang sukses, golongan orang yang bisa menatap dunia dengan senyuman dan dengan rasa tenang karena bisa benar-benar menikmati arti kehidupan yang ada.

namun bagi orang yang tidak mempunyai tekad yang kuat dan strategi yang matang serta kemauan berkembangnya sangat lamban bahkan bisa dikatakan mati, maka sudah dapat dipastikan orang tipe ini tidak akan dapat bersaing dalam menjalani kehidupan ini, bahkan bisa jadi orang tipe inilah yang nantinya akan masuk ke dalam kubangan lumpur yang dalam nan kelam tanpa ada ujung. karena sudah dapat dipastikan bahwa orang tipe ini pasti akan sulit menentukan langkanya dalam menjalani kehidupan ini disebabkan adanya keragu-raguan yang menyelimuti dirinya, yang membuatnya menyerah sebelum melakukan tindakan nyata karena dia hanya terlalu besar melihat sisi negatifnya dari pada sisi positfnya.

so bagi temen-temen yang lagi berusaha mencari jati diri, kalian ahrus sudah punya tujuan yang jelas yang akan kalian capai sehingga sedari dini kalian bisa menyiapkan diri, baik mental maupun strategi dan kemampuan kalian agar kalian bisa mencapai apa yang menjadi tujuan kalian dan menjadi golongan orang yang menang yang sukses menaklukan kerasnya kehidupan ini dan bukan menjadi seorang pecundang yang tergilas oleh laju perkembangan jaman dan terjerumus kedalam kubangan lumpur yang kelam.

1 komentar:

Anda Pengunjung ke :

Website counter