Selasa, 17 Februari 2009

...sedihku...

sebenarnya ini cerita udah lama coz kejadiannya tanggal 29 januari 2009, tapi berhubung blogku baru jadi, ya terpaksa baru ke post sekarang. so check this story....


Semalam tanggal 29 januari pukul 7.56 malam tiba2 ponselku berdering, kucoba meraihnya walau rasa kantuk yang dari tadi menghinggapiku sampai sekarang masih juga blum hilang. setelah meraba-raba kesana kemari akhirnya aku dapatkan juga hp yang berada di atas bantal tempat kusandarkan kepala sedari tadi setelah sholat isyak tuk sejenak mengusir lelah dan kantuk.

Begitu hp ada ditangan langsung kulihat layar hp yang masih menyala karena bunyi dering blum juga berhenti, dengan mata yang agak sedikit kabur kucoba melihat siapa yang ngirim sms malam2 begini, agak lama aku pandangin layarnya ternyata adheku yang dikampung ngirim sms, tak sabar aku ingin segera mengetahui Isinya, dengan rasa penasaran lalu aku tekan tombol view dan terbukalah sebuah pesan yang berbunyi :

” Ass,mas tak kabari nggeh.Ma2ke lek guntoro sedo dek sore.Sedone kendat”

(Ass, mas aku kabari ya. Ibunya Paman Guntoro Meninggal tadi sore, meninggal karena bunuh diri)
innalillahi Wainnailaihi rojiun…. (lirih suaruku dalam hati)
Aku tak menyangka orang yang begitu kuat dalam menjalani kehidupan ini bisa mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu, orang yang dulu aku kenal sangat peduli sama keluarga, tidak malu melakukan perkerjaan apasaja asalkan halal dia akan jalani untuk bisa mendapatkan sedikit rupiah tuk mencukupi kehidupan keluarganya. bahkan setahuku pekerjaan yang notabanenya kebanyakan dilakukan oleh kaum pria, diapun ikut ambil bagian didalamnya..

Ya Allah, kalau semua itu memang sudah kehendak-Mu aku hanya bisa pasrah, namun kalau hal itu hanya semata-mata karena kelamahan iman Hamba-Mu ini, aku mohon kuatkanlah iman Hambamu ini…

Ya Allah, Aku ga tau cobaan dan fenomena apa yang akan hadir di kampungku…

kampung yang dulu masih adem ayem,tempatku bermain dan bercanda dengan teman2 sebaya, kini Kau beri cobaan yang sedemikian memilukan…

Ya Allah… apakah ini pertanda dunia akan berkhir ? atau ini pertanda iman hamba-Mu masih rapuh sehingga mudah tergoncang dengan ombak kehidupan yang semakin tak karuan ini…????

Tapi apapun itu yang pasti aku mohon Pada-Mu, Kuatkanlah imanku aku agar aku bisa jalani kerasnya kehidupan saat ini….

1 komentar:

  1. turut berduka cita bro...
    Bila kita lemah terhadap diri kita maka kehidupan akan keras terhadap kita
    Bila kita keras terhadap diri kita maka kehidupan akan lemah terhadap kita
    sok tahu banget ya gw?!?!
    hihihi..maap!cuma kopas kata2 orang

    BalasHapus

Anda Pengunjung ke :

Website counter