Senin, 23 Februari 2009

**Thanks All my Pren**

To All My Friends D1 Semarang TA 2001/2002, Kuucapkan terimakasih banyak, atas jasa2 kalian selama pendidikan di Semarang, tanpa bantuan kalian semua aku tak akan bisa menjadi seperti ini,aku yang dulunya bukan siapa2, sekarang dah menjelma menjadi orang yang bisa menatap kehidupan dengan tegak tanpa da rasa takut lagi karena ada kalian yang selalu mengisi sebagian dari rongga kehidupan dalam diriku, aku yang dulu tak tau arah jalan kehidupanku sendiri sekarang menjadi orang yang lebih percaya diri menyusuri lorong2 kehidupan yang dulunya suram bahkan gelap tanpa cahaya yang sekarang menjadi lorong2 terang yang memberikan banyak kemudahan dalam menyusurinya untuk menentukan arah dan tujuanku.

aku yang dulunya ga pernah tau apa arti hidup ini, sekarang menjadi orang yang tau makna dari saling memberi, seperti yang telah kalian ajarkan padaku dengan memberikan sebagaian dari apa yang kalian punya kepadaku yang bagiku sama juga telah memberikan setitik harapan padaku tuk menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan optimis, aku yang dulu sempat putus asa atas ketidakberdayaanku untuk meraih asa yang sudah ada di depan mata, sekarang menjadi orang yang bisa mengambil setiap kesempatan yang diberikan sang Illahi untuk bisa mejadi manusia yang lebih baik lagi.

aku yang dulunya ga terbiasa dengan sikap saling berbagi, sekarang menjelma menjadi orang yang senantiasa belajar untuk berbagi, seperti apa yang telah kalian lakukan padaku selama kita sama2 mengenyam pendidikan yang dulu tak pernah terpikirkan olehku,bahkan melintas dalam mimpiku pun tak pernah. pendidikan dimana mengajarkan aku akan rasa kekeluargaan yang sangat kental dalam menjalani kehidupan ini agar terasa lebih indah serta bermakna.

aku yang dulunya tak pernah tau jalan pantura pati-semarang, sekarang menjadi orang yang hafal setiap jengkal jalan yang aku lalui dari pati sampai semarang, dan akupun jadi tahu berapa rupiah yang harus dikeluarkan dalam perjalanan pati-semarang. namun bukan cuma itu saja, akupun hafal betul letak papan iklan reklame bahkan tulisan yang tertera dalam papan reklame tersebut serta urutan dari papan reklame itu sendiri.

aku yang dulunya tak tau arti dari sebuah persahabatan, kini menjadi orang yang gemar dan suka untuk mencari sahabat sebanyak-banyaknya. karena kau sobat yang telah mengajarkanku apa arti seorang sahabat itu, orang yang akan selalu ada dalam hatimu baik dikala susah ataupun senang, orang yang akan selalu kau rasakan keberadaannya walau dia tidak ada disampingmu, orang yang akan selalu kau ingat namanya tuk selalu menemanimu dikala kau sedang sendiri, orang kedua yang akan mengerti tentang dirimu setelah kamu sendiri dan orang tuamu.

aku yang dulu ga pernah tau apa arti cinta sesungguhnya, kini menjadi orang yang senantiasa ingin mencinta dan dicinta, karena engkau sobat aku jadi mengerti arti cinta, kau ajarkan aku cara mencinta, memelihara cinta itu serta memupuk biar bisa tumbuh semakin tinggi, memberikan kerindangan dan keteduhan karena daun2 cinta yang tumbuh lebat menutupi panasnya hati dari rasa benci, serta memberikan keharuman yang suci karena tumbuhnya bunga2 cinta dalam diri ini yang sanggup mengusir segala pedih dan perih yang ada.

aku yang dulu ga pernah tau apa itu kasih sayang, kini mejelma menajdi orang yang senantiasa belajar untuk tulus menyanyangi sesama, setulus kasih sayang yang telah kalian berikan padaku selama berada di antara kalian, kasih sayang yang tak pernah aku dapatkan dari siapapun sebelumnya, kasih sayang yang bisa membuat orang yang sudah diambang keputusaan menjadi orang yang tegar dalam menjalani setiap gempuran badai yang menerjang dalam perjalanan menuju pulau kesuksesan guna meraih asa yang sudah ada di depan mata.

sobat...apapun yang telah kalian lakukan dan perbuat untukku, itu akan menjadi suatu anugerah yang besar dari Allah dalam sejarah kehidupanku setelah menerima kebenaran Islam sebagai agamaku dan kedua orang tuaku yang telah membesarkanku. kebaikan kalian tak kan terhitung dan tak kan terganti nilainya walau patung emas 24 setinggi monas kupersembahkan pada kalian. namun aku hanya manusia biasa yang hanya bisa mengucapkan banyak2 terima kasih atas pengorbanan kalian semua dan berdo'a smoga Allah membalas apa yang telah kalian berikan padaku dengan hal yang lebih indah dan lebih baik lagi serta semoga kalian semua selalu dalam Ridho-Nya. Amin ya Robbal A'lamin


I Always Will Miss U All Friends
regards
Orang yang merasa paling beruntung

1 komentar:

  1. Friend is about - care at happy and sad,during difficult and easy, respect the differences and personal of each other

    friendship anywhere and forever

    BalasHapus

Anda Pengunjung ke :

Website counter