Selasa, 17 Februari 2009

Salam Kenal

Sebelumnya aku ucapin Syukur Alhamdulillah akhirnya aku punya blog sendiri walau sebenarnya sudah lumayan lama aku kenal dengan yang namanya internet, tapi ternyata baru sekarang aku punya niat, kemauan serta keberanian untuk mencoba ngeblog seperti yang telah kalian lakukan.

Aku ucapin selamat datang, sugeng rawuh para sesepuh yang telah dulu mengenal dunia blogger di blog yang seadanya ini karena pada dasarnya saya orang awam dalam hal ini, untuk itu aku mohon bimbingan para senior semua, biar aku bisa mahir dalam hal ngeblog ini. matur tengkyu

mungkin hanya itu sekapur sirih dariku

tetep peace n love
regards
cah pati

2 komentar:

  1. wah..wah....wah...haru biru seru dan ndak boleh ditiru kalo keliru....

    BalasHapus
  2. wah...wah...wah....haru biru seru dan tidak boleh ditiru kalo keliru.....

    BalasHapus

Anda Pengunjung ke :

Website counter