Senin, 15 Juni 2009

ga cocok sama susunya

Ternyata kita ga bisa asal-asalan dalam mengkonsumsi susu karena tiap orang berbeda-beda respon tubuhnya terhadap susu. Contohnya saja diriku yang biasanya minum susu calcium karena kemarin stok lagi habis jadi kepaksa minum susu biasa yang mengakibatkan konsentrasi buyar karena sakit perut yang kualami.

Berawal dari rasa lapar dan hawa dingin yang menyergapku sebelum aku keluar kamar untuk bermain tennis maka kuputuskan untuk membuat segelas susu agar bisa meredam rasa lapar dan juga menghangatkan tubuhku yang mulai kedinginan diterpa udara pagi yang masuk ke dalam kamar melalui rongga jendela yang hanya di tutup kain kasa saja. Akhirnya satu gelas susu yang aku bikin tadi aku seruput perlahan hingga abis tak tersisa.

Dan akupun segera menuju lapangan untuk main tenes, beruntung memang begitu datang langsung dapat giliran untuk bermain. AKupun mulai pemanasan seperti biasa dan akupun tidak merasakan hal yang aneh dalam diriku. Dirasa cukup pemanasannya lalu kita putuskan untuk bertanding, pertandingan lumayan seru dan sampailah pada skor 5:4 untuk pasanganku. Nah disinilah mulai aku rasakan perutku mulai ada keanehan yaitu terasa mules yang susah untuk ditahan lagi. Permainanku pun hancur tapi berkat partnerku kita pun menang dengan sekor 6:5. Selesai pertandingan akupun langsung lari ke kamar mandi untuk meredam rasa mules yang mendera, dan akhirnya......huhhhhhh lega rasanya.

Setelah agak lama menunggu akhirnya tiba giliranku main lagi, seperti biasa diawali dengan pemanasan lalu dilanjutkan dengan pertandingan. Kejadian serupa pun terjadi setelah skor 5:3 untuk keunggulan pasanganku, perutku mulai terasa mules lagi dan lagi-lagi mempengaruhi permainanku dan akhirnya pasangankupun menyerah dengan skor 5:6, dan begitu selesai akupun langsung lari ke kamar mandi untuk menuntaskannya dan akhirnya lega juga.

So buat teman-teman yang mau mengkonsumsi susu, carilah kira-kira susu yang cocok buat kalian agar kejadian yang aku alami tidak terjadi pada kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung ke :

Website counter