Jumat, 12 Juni 2009

PMS

PMS, apa sih itu PMS....mungkin bagi laki-laki agak aneh dengar kata tersebut tapi bagi temen-temen yang perempuan mungkin dah pada tau apa itu PMS, yups benar....premenstrual syndrome atau lebih dikenal dengan sindrom pra-menstruasi. sindrom ini biasanya selalu menghantui para wanita yang mau dapet (baca menstruasi), tapi disini saya tidak akan membahas apa itu PMS tapi melainkan dampak atau efek dari PMS itu sendiri terhadap kita yang sedang menghadapi teman atau pacar kita yang lagi PMS

saya sarankan bagi anda yang baru menghadapi teman atau pacar yang lagi PMS harap hati-hati karena sindrom ini menjadikannya lebih sensitif, so kalau kita bicara atau bertindak lain dari biasanya kepada si dia maka bisa menimbulkan akibat yang fatal, bisa2 dia marah besar malah bisa juga ngajakin untuk tidak berteman lagi or putus bagi yang sedang berpacaran.

so bagi anda tetep hati-hati dalam menghadapi teman or pacar yang lagi PMS agar kejadian yang menimpa saya juga tidak menimpa anda juga. yah bener gara2 bahasa dalam smsku kepada teman yang lagi PMS itu lain dari biasanya dia jadi marah n ngediemin aku sehari penuh.....sampai si dia berkata "sebenarnya saya ga suka kehilangan teman, tapi kelihatannya anda sudah tidak mau berteman lagi, ya sudah terserah anda"....

tapi setelah satu hari akhirnya dia mau sms lagi dan mau berteman lagi....tapi tetep aja harus hati-hati kalau lagi menghadapi teman or pacar yang lagi PMS agar hubungan kalian bisa berjalan normal seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung ke :

Website counter